12. Prestasi QNET Sejak 1998


PRESTASI QNET selama 1998 – 2011 


  • 2011

    • Selama empat tahun berturut-turut, komitmen perusahaan terhadap kewarganegaraan korporat yang baik serta prakarsa CSR (Tanggung Jawab Sosial Korporat) proaktif membuat QNet mendapatkan penghargaan terhormat Caring Company (Perusahaan yang Peduli) dari Hong Kong Council of Social Service.
    • Operasi perusahaan di Singapura bergabung dengan perusahaan suplemen kesehatan terkemuka lainnya sebagai anggota Health Supplements Industry Association of Singapore (HSIAS) yang bekerja untuk membuat kebijakan dan regulasi dalam industri ini.
    • QNet melanjutkan ekspansinya ke pasar produk konsumsi dengan produk perawatan pribadi serta suplemen nutrisi yang baru yang ditawarkan kepada pelanggan ritel serta distributor jaringan. Dorongan ini juga tercermin pada sertifikasi NFS untuk pemurni air HomePure serta kartrid filter airnya yang dapat diganti; suatu akreditasi industri yang menempatkan produk ini di jajaran produk yang diproduksi dan dioperasikan dalam panduan yang ketat dan standar unggul.
    • QNet terus menjadikan Eropa sebagai sasaran dengan waralaba QNet Ltd, yang merupakan perusahaan terpisah, diluncurkan di Turki untuk memenuhi tuntutan lokal yang terus meningkat dari pasar tersebut, memberikan operasi bisnis serta layanan yang 100% dilokalkan.
    • QNet berpacu dalam Kejuaraan Dunia FIA Formula 1™ 2011 dalam musim pertamanya sebagai mitra penjualan langsung resmi tim F1 Marussia Virgin Racing.
       
2010
    • Untuk mencerminkan pertumbuhan organik, penawaran produk yang makin luas, operasional di tingkat lokal, dan evolusi alami perusahaan, QuestNet menjadi perusahaan baru yaitu QNet.
    • Executive Chairperson QNet Nn. Donna Imson dinominasikan untuk mendapat Penghargaan Industri Pemasaran Jaringan ‘Best of the Best' yang prestisius oleh Multi-Level Marketing International Association (MLMIA), karena menjadi kontributor yang signifikan bagi misi MLMIA dalam memperkuat Pemasaran Multilevel di seluruh penjuru dunia.
    • Pengendara dari Tim QI-MeritusMahara.com Malaysia yang disponsori oleh QNet, Luca Filippi meraih juara ke-2 dan tim meraih posisi ke-4 secara keseluruhan dalam GP2 Seri Asia 2010.
    • Media memberikan pujian pada QNet ketika perusahaan membentuk kemitraan dengan Asian Football Confederation (AFC) sebagai sponsor resmi Liga Champion AFC hingga tahun 2012.
    • Perusahaan menggelar Networking Seminar Series (NSS) di Rusia, untuk pertama kalinya.
    • QNet mendapatkan penghargaan Caring Company (Perusahaan yang Peduli) dari Hong Kong Council for Social Service, untuk tahun ketiga secara berturut-turut.
    • Promosi Bonus Top Performer 2010 QNet merupakan program insentif terbesar dalam sejarah perusahaan, dengan lebih banyak saham diberikan kepada lebih banyak IR daripada yang pernah ada sebelumnya.
    • Direktur Perusahaan ditunjuk sebagai Bendahara Kehormatan DSAS
    • Perusahaan bergabung dalam Association for Persons with Special Needs (Asosiasi untuk Orang Berkebutuhan Khusus, APSN) untuk mencerahkan kehidupan 22 orang anak selama Liga Champion AFC 2010.
    • QNet mengirim delegasi besar ke World Direct Selling Festival di Dubai untuk tahun kedua secara berturut-turut.
    • Prakarsa QNet Pays Forward dan RYTHM Foundation ambil bagian dalam memberikan pemulihan seketika bagi berbagai komunitas di Kazakhstan, yang mencakup sumbangan berupa sebuah bus bagi Sekolah Asrama Khusus Wilayah untuk Anak-anak dengan Gangguan Pendengaran.
    • QNet dan RYTHM Foundation, melalui kemitraan dengan World Vision International, mengundang 50 anak dari wilayah Jatinegara, Jakarta Timur, untuk menghadiri pertandingan Liga Champion AFC.
    • QNet dan The menyiapkan V-Convention selanjutnya di Putra Stadium di Bukit Jalil, Malaysia. V-Malaysia 2010 bermaksud memecahkan rekor dengan perkiraan 8.000 undangan yang akan hadir.
    • QNet menerima sertifikasi VeriSign CyberTrust yang membanggakan, sebagai pengakuan atas transaksi yang aman, terjaga dan stabil.
    • QNet menandatangani kemitraan jangka panjang bersejarah dengan Virgin Racing, sebagai Suporter Penjualan Langsung Virgin Racing untuk Kejuaraan Dunia F1. Kemitraan tersebut ditandatangani di Grand Prix Abu Dhabi 2010, dengan Pendiri Virgin Group Sir Richard Branson dan Executive Chairman QI Dato' Vijay Eswaran menghibur media dan penggemar F1.
    • Selain kemitraannya dengan Virgin Racing, QNet menjadi sponsor utama untuk Tim Rugby Hong Kong Football Club (HKFC) dan Klub Bola Basket Muharraq di Bahrain.
    • QNet menunjuk pemain kriket dan pemegang rekor dunia legendaris, Muttiah ‘Murali’ Muralidaran, sebagai Duta Produk resmi QNet, beberapa saat setelah ia menjadi pembobol gawang terbanyak dalam sejarah kriket dalam Pertandingan Uji Coba dan One-Day Internationals, dengan bola terakhir dalam kariernya.
    • Perusahaan menambah keanggotaan Asosiasi Penjualan Langsung lainnya ke operasi globalnya, dengan bergabung ke Direct Selling Association Malaysia (DSAM) untuk QuestNet Malaysia (kini dikenal sebagai QNet Malaysia), suatu bukti bertumbuhnya pengaruh dan posisi perusahaan dalam industri penjualan langsung global.
    • Executive Chairperson QNet Nn Donna Imson diundang sebagai satu-satunya pembicara Asia dalam Network Marketing Mastermind Event yang bergengsi di Texas, A.S., di mana ia menerima sambutan meriah atas pidatonya mengenai potensi dan kekuatan Timur dalam profesi pemasaran jaringan global.
2009
    • QNet bermitra dengan World Vision International dan menyumbangkan USD 110.000 untuk mensponsori 121 orang anak miskin di 11 negara. Program sponsor dua tahun tersebut mewakili prakarsa global dengan jangkauan paling luas dalam sejarah organisasi amal yang mapan ini.
    • QuestNet Singapura (kantor perwakilan QNet di Singapura) menjadi anggota Direct Selling Association Singapore (DSAS) yang prestisius, sebuah asosiasi yang dibentuk untuk mewakilii kepentingan perusahaan-perusahaan penjualan langsung yang resmi yang beroperasi di negara tersebut.
    • QNet dengan bangga menjadi sponsor dalam Kejuaraan Bulu Tangkis Yonex-Sunrise Hong Kong Open Badminton Super Series 2009, yang didukung penuh oleh Badminton World Federation (BWF).
    • QNet menjadi Suporter Penjualan Langsung Resmi dari Asian Football Confederation (AFC) Champion League (ACL) untuk musim 2009-2012.
    • Perusahaan afiliasi lokal QNet, QNet Malaysia, diterima sebagai anggota Malaysian Direct Distribution Association (MDDA) dan Business Ethics Institute of Malaysia (BEIM).
    • QNet dinobatkan sebagai salah satu perusahaan pemasaran jaringan teratas di Indonesia oleh suatu majalah bisnis terkemuka.
    • QNet mensponsori perhelatan akbar CASE (Consumer Association of Singapore).
    • Atlet golf profesional Thongchai Jaidee (50 Besar Dunia; 3 Besar Asia) menjadi Duta Produk resmi untuk rangkaian produk liontin kinerja berenergi QNet, yaitu Veloci-Ti.
2008
    • QNet menjadi sponsor dan mitra utama untuk tim QI-Meritus.Mahara dalam GP3 Seri Asia tahunan pertama di tahun 2008.
    • QNet ditunjuk untuk ketiga kalinya sebagai distributor resmi koin memorabilia untuk Ajang Olimpiade seiring dengan Pertandingan Olimpiade Beijing 2008.
    • Delegasi besar perusahaan berpartisipasi dalam Kongres Dunia ke XIII World Federation of Direct Selling Associations (WFDSA) di Singapura.
    • Landasan untuk Dewan Penasihat QNet dibentuk, terdiri dari para pakar di bidang hukum dan urusan korporat, dan juga pengembangan bisnis serta produk. Dewan penasihat ini menjalankan dan mengawasi pengambilan keputusan strategis untuk memberikan manfaat maksimal bagi jaringan dan memandu perusahaan.
    • QNet merayakan ulang tahunnya yang ke sepuluh di seluruh dunia.
    • Majalah QNet untuk IR diluncurkan: Majalah aspIRe..
    • QVI Club meluncurkan jaringan berbagi liburan XChangeWorld, menyediakan lebih dari 3.000 lokasi di 120 negara bagi para anggota QVI Club.
       
2007
    • QNet bekerja sama dengan berbagai lembaga internasional untuk memuluskan targetnya dalam mengubah kehidupan. Perusahaan bekerja sama dengan beberapa negara Persemakmuran untuk meningkatkan perdagangan dan investasi global dengan mensponsori Commonwealth Business Forum 2007 di Uganda, dan menunjukkan dukungannya terhadap pengentasan penderitaan manusia dengan memberikan sumbangan ke Bahrain Red Crescent Society (BRCS).
    • CIMB Team QI-Meritus yang disponsori oleh QNet dinyatakan secara resmi sebagai Juara dalam Formula BMW Seri Asia 2007 di Shanghai, China.
    • eStore QNet mengalami perombakan besar dengan penambahan materi yang bisa diunduh, dukungan multibahasa dan Kantor Virtual yang disempurnakan, serta pelokalan.
  • 2006
    • Perusahaan mengakuisisi sebuah produsen jam tangan Swiss di Zug, Swiss, sehingga dapat menjalankan 100% di perusahaan desain dan produksi untuk lini produk mewah Bernhard H. Mayer®.
    • Mengambil peluang di sektor properti hotel dan resort, perusahaan melakukan investasi bernilai jutaan dolar di sebuah resort di Koh Samui, direnovasi dan dibuka kembali sebagai Prana Resorts & Spa. Resor bintang lima yang ramah lingkungan ini merupakan salah satu resor pertama yang menyajikan hidangan vegetarian sepenuhnya dan menjadi ‘Home Resort’ QVI Club.
    • QNet meluncurkan alat bantu kesehatan dari lini produk Amezcua yang cakram Bio Disc berteknologi nano-nya menjadi salah satu produk perusahaan yang terpopuler. Perusahaan juga mengembangkan lini produk konsumsi dengan penambahan suplemen makanan.
    • QNet menjadi sponsor utama untuk Team Meritus dalam seri Formula V6 di Cina.
2005
    • QNet berinvestasi pada penyedia jasa telekomunikasi independen yang berbasis di Inggris yang menyediakan sejumlah solusi telekomunikasi tercanggih di Inggris. Pemasok jasa telekomunikasi ini selanjutnya bertanggung jawab atas sejumlah produk populer inovatif QNet dengan merek In-Voice.
    • Jumlah Perwakilan Independen QNet di seluruh penjuru dunia mencapai satu juta orang.
    • QNet mengirimkan komunikasi SMS dengan para pimpinan IR di seluruh dunia untuk informasi terbaru dan berita mingguan ke jaringan.
    • QNet, melalui RYTHM Foundation, memainkan peran aktif dalam operasi pemulihan bencana di berbagai negara yang terkena bencana Tsunami Asia pada bulan Desember 2004.
    • Buku In the Sphere of Silence karangan Dato’ Vijay Eswaran diluncurkan, dan diabadikan dalam Jam Tangan Koin SOS Tonneau oleh Bernhard H. Mayer®.
2004
    • QNet kembali mengukir sejarah dengan penunjukannya secara terhormat sebagai distributor resmi program koin peringatan Fédération Internationale de Football Association (FIFA) dengan rekor sebanyak 89 negara.
    • Spektrum lengkap produk-produk terkini dan mendatang QNet dipamerkan untuk pertama kalinya di V-Convention 2004 yang diselenggarakan di Dubai yang bertepatan dengan ulang tahun ke enam QNet.
    • Acara penandatanganan diselenggarakan antara QNet dan Kementrian Pariwisata Kamboja untuk pengesahan Koin Peringatan Angkor Wat. Donasi yang besar diberikan kepada Yayasan Palang Merah di negara ini.
    • QNet menerbitkan Skema Kompensasi baru yang dilengkapi dengan peluang dan manfaat yang menarik.
    • QNet meluncurkan dua merek lagi untuk jaringan: merek jam tangan dan perhiasan mewah Bernhard H. Mayer®dan merk telekomunikasi In-Voice.
2003
    • Microsoft menyoroti QNet sebagai salah satu pengadopsi awal teknologi Internet dengan digunakannya Microsoft® Server 2003 oleh QNet, suatu lingkungan yang peka terhadap kesalahan yang menyediakan keamanan kelas satu, daya kelola sistem yang disempurnakan, dan kemampuan transaksi bervolume tinggi.
    • QNet membentuk aliansi strategis dengan International Badminton Federation (IBF) dan menjadi sponsor Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis QI-IBF 2003 di Birmingham, Inggris.
    • Perusahaan menampilkan ‘Disney on Ice – Beauty and the Beast’ di Penang, Malaysia, yang ditonton oleh 200 anak yatim piatu.
    • QNet menjadi peserta pameran terbesar kedua di Singapore International Coin Show di Suntec, Singapura.
    • QNet berpartisipasi dalam 2003 Kuala Lumpur International Money Fair di Kuala Lumpur, Malaysia, dan dinobatkan sebagai stan terbesar kedua yang paling interaktif dan paling banyak dikunjungi.
    • Perusahaan memperkuat eksistensi internasionalnya setelah ditunjuk sebagai salah satu distributor sah untuk koin resmi dalam Ajang Olimpiade Athena 2004.
2002
    • QNet meluncurkan merek paket liburan QVI Club dengan bermitra bersama salah satu penyedia produk dan layanan perjalanan dan liburan terkemuka di dunia.
    • Perusahaan meningkatkan eStore-nya dengan meluncurkan beragam koleksi Penukaran Siklus dengan 100 lebih produk yang meliputi perhiasan, jam tangan dan aksesoris mewah.
    • Sejumlah kantor perwakilan QNet dibuka di Taiwan dan Abu Dhabi dan bisnis pun berkembang ke berbagai negara seperti Australia, Uni Emirat Arab, Sri Lanka, Inggris, Finlandia, dan Eropa Timur.
2001
    • Perusahaan mendapatkan kontrak penting berupa hak pemasaran resmi untuk program koin Piala Dunia FIFA Korea Jepang 2002. QNet juga ditunjuk oleh Food and Agriculture of the United Nations (FAO) sebagai salah satu agen global eksklusif untuk Program Koin Emas FAO.
    • QNet menjangkau India, Dubai, Indonesia dan Thailand.
    • Menyusul kesuksesan pertemuan jaringan yang diadakan di tahun sebelumnya oleh The V di Filipina, rangkaian perhelatan V-Convention pun diluncurkan, dengan perhelatan perdana yang diselenggarakan di Bali, Indonesia.
2000
    •  Menyusul kesuksesannya dalam industri numismatik, QNet terus berkembang secara internasional melalui integrasi mundur. Perusahaan meresmikan aliansi strategis dengan B.H. Mayer’s Mint, Jerman, salah satu pencetak koin milik swasta tertua di Eropa. Pengendalian mutu produk yang mutlak, keterampilan yang superior, dan peralatan yang mutakhir menjamin dihasilkannya produk-produk berkualitas tertinggi.
    • eStore dipadukan ke situs web QNet untuk memaksimalkan peluang bagi perdagangan melalui Internet dan memperdalam hubungan perusahaan dengan para kliennya.
    • 5.000 orang pemasar jaringan tercatat menghadiri pertemuan The V di ULTRA Stadium, Filipina.
       
1999              
    • Bertolak belakang dengan penjualan langsung dari pintu ke pintu yang merebak luas, QNet memberikan definisi baru pada bisnis dan dinobatkan sebagai salah satu perusahaan Asia pertama yang mendorong pemasaran jaringan secara online dengan diluncurkannya situs web resminya. Perusahaan memadukan skema penjualan langsung dan pemasaran multilevel dengan beragam pilihan perhiasan mewah, jam tangan, koin koleksi dan medali (numismatik) sebagai model penjualannya.
    • Bisnis QNet berkembang di seluruh Asia Tenggara, bermula di Singapura dan Malaysia.
    • The V (lengan pelatihan jaringan QNet) merayakan hari jadinya yang pertama di Westin Philippine Plaza Hotel dihadiri oleh 1.000 orang tamu.
1998
    • Di tengah-tengah krisis perekonomian di Asia dan puing-puing dot-com, sekelompok sahabat yang dipimpin oleh dua karakter yang kharismatik mendirikan sebuah bisnis pemasaran multilevel di Manila, Filipina, yang saat ini dikenal di seluruh dunia sebagai QNet.
    • Didirikan oleh Vijay Eswaran dan Joseph Bismark yang kemudian memimpin tim beranggotakan para wiraswastawan yang antusias, pekerja keras, muda dan memiliki kecerdikan korporat untuk membangun bisnis internasional di kota Hong Kong nan dinamis.
    • QNet mendapatkan hak resmi untuk mendistribusikan koin peringatan bagi Ajang Olimpiade Sydney 2000.

QNet menerima sertifikasi VeriSign CyberTrust yang didambakan, memperhatikan keamanan serta transaksi online yang aman dan stabil.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar