PRESTASI
QNET selama 1998 – 2011
- 2011
- Selama empat tahun
berturut-turut, komitmen perusahaan terhadap kewarganegaraan korporat
yang baik serta prakarsa CSR (Tanggung Jawab Sosial Korporat) proaktif
membuat QNet mendapatkan penghargaan terhormat Caring Company (Perusahaan
yang Peduli) dari Hong Kong Council of Social Service.
- Operasi perusahaan di
Singapura bergabung dengan perusahaan suplemen kesehatan terkemuka
lainnya sebagai anggota Health Supplements Industry Association of
Singapore (HSIAS) yang bekerja untuk membuat kebijakan dan regulasi dalam
industri ini.
- QNet melanjutkan ekspansinya
ke pasar produk konsumsi dengan produk perawatan pribadi serta suplemen
nutrisi yang baru yang ditawarkan kepada pelanggan ritel serta
distributor jaringan. Dorongan ini juga tercermin pada sertifikasi NFS
untuk pemurni air HomePure serta kartrid filter airnya yang dapat
diganti; suatu akreditasi industri yang menempatkan produk ini di jajaran
produk yang diproduksi dan dioperasikan dalam panduan yang ketat dan standar
unggul.
- QNet terus menjadikan Eropa
sebagai sasaran dengan waralaba QNet Ltd, yang merupakan perusahaan
terpisah, diluncurkan di Turki untuk memenuhi tuntutan lokal yang terus
meningkat dari pasar tersebut, memberikan operasi bisnis serta layanan
yang 100% dilokalkan.
- QNet berpacu
dalam Kejuaraan Dunia FIA Formula 1™ 2011 dalam musim pertamanya sebagai
mitra penjualan langsung resmi tim F1 Marussia Virgin Racing.
2010
- Untuk mencerminkan pertumbuhan
organik, penawaran produk yang makin luas, operasional di tingkat lokal,
dan evolusi alami perusahaan, QuestNet menjadi perusahaan baru yaitu
QNet.
- Executive Chairperson QNet Nn.
Donna Imson dinominasikan untuk mendapat Penghargaan Industri Pemasaran
Jaringan ‘Best of the Best' yang prestisius oleh Multi-Level Marketing
International Association (MLMIA), karena menjadi kontributor yang
signifikan bagi misi MLMIA dalam memperkuat Pemasaran Multilevel di
seluruh penjuru dunia.
- Pengendara dari Tim
QI-MeritusMahara.com Malaysia yang disponsori oleh QNet, Luca Filippi
meraih juara ke-2 dan tim meraih posisi ke-4 secara keseluruhan dalam GP2
Seri Asia 2010.
- Media memberikan pujian pada
QNet ketika perusahaan membentuk kemitraan dengan Asian Football
Confederation (AFC) sebagai sponsor resmi Liga Champion AFC hingga tahun
2012.
- Perusahaan menggelar
Networking Seminar Series (NSS) di Rusia, untuk pertama kalinya.
- QNet mendapatkan penghargaan
Caring Company (Perusahaan yang Peduli) dari Hong Kong Council for Social
Service, untuk tahun ketiga secara berturut-turut.
- Promosi Bonus Top Performer
2010 QNet merupakan program insentif terbesar dalam sejarah perusahaan,
dengan lebih banyak saham diberikan kepada lebih banyak IR daripada yang
pernah ada sebelumnya.
- Direktur Perusahaan ditunjuk
sebagai Bendahara Kehormatan DSAS
- Perusahaan bergabung dalam
Association for Persons with Special Needs (Asosiasi untuk Orang
Berkebutuhan Khusus, APSN) untuk mencerahkan kehidupan 22 orang anak
selama Liga Champion AFC 2010.
- QNet mengirim delegasi besar
ke World Direct Selling Festival di Dubai untuk tahun kedua secara
berturut-turut.
- Prakarsa QNet Pays Forward dan
RYTHM Foundation ambil bagian dalam memberikan pemulihan seketika bagi
berbagai komunitas di Kazakhstan, yang mencakup sumbangan berupa sebuah
bus bagi Sekolah Asrama Khusus Wilayah untuk Anak-anak dengan Gangguan
Pendengaran.
- QNet dan RYTHM Foundation,
melalui kemitraan dengan World Vision International, mengundang 50 anak
dari wilayah Jatinegara, Jakarta Timur, untuk menghadiri pertandingan
Liga Champion AFC.
- QNet dan The menyiapkan
V-Convention selanjutnya di Putra Stadium di Bukit Jalil, Malaysia.
V-Malaysia 2010 bermaksud memecahkan rekor dengan perkiraan 8.000
undangan yang akan hadir.
- QNet menerima sertifikasi
VeriSign CyberTrust yang membanggakan, sebagai pengakuan atas transaksi
yang aman, terjaga dan stabil.
- QNet menandatangani kemitraan
jangka panjang bersejarah dengan Virgin Racing, sebagai Suporter
Penjualan Langsung Virgin Racing untuk Kejuaraan Dunia F1. Kemitraan
tersebut ditandatangani di Grand Prix Abu Dhabi 2010, dengan Pendiri
Virgin Group Sir Richard Branson dan Executive Chairman QI Dato' Vijay
Eswaran menghibur media dan penggemar F1.
- Selain kemitraannya dengan
Virgin Racing, QNet menjadi sponsor utama untuk Tim Rugby Hong Kong
Football Club (HKFC) dan Klub Bola Basket Muharraq di Bahrain.
- QNet menunjuk pemain kriket
dan pemegang rekor dunia legendaris, Muttiah ‘Murali’ Muralidaran,
sebagai Duta Produk resmi QNet, beberapa saat setelah ia menjadi pembobol
gawang terbanyak dalam sejarah kriket dalam Pertandingan Uji Coba dan
One-Day Internationals, dengan bola terakhir dalam kariernya.
- Perusahaan menambah
keanggotaan Asosiasi Penjualan Langsung lainnya ke operasi globalnya,
dengan bergabung ke Direct Selling Association Malaysia (DSAM) untuk
QuestNet Malaysia (kini dikenal sebagai QNet Malaysia), suatu bukti
bertumbuhnya pengaruh dan posisi perusahaan dalam industri penjualan
langsung global.
- Executive Chairperson QNet Nn Donna Imson diundang sebagai satu-satunya pembicara Asia dalam Network Marketing Mastermind Event yang bergengsi di Texas, A.S., di mana ia menerima sambutan meriah atas pidatonya mengenai potensi dan kekuatan Timur dalam profesi pemasaran jaringan global.
2009
- QNet bermitra dengan World
Vision International dan menyumbangkan USD 110.000 untuk mensponsori 121
orang anak miskin di 11 negara. Program sponsor dua tahun tersebut
mewakili prakarsa global dengan jangkauan paling luas dalam sejarah
organisasi amal yang mapan ini.
- QuestNet Singapura (kantor
perwakilan QNet di Singapura) menjadi anggota Direct Selling Association
Singapore (DSAS) yang prestisius, sebuah asosiasi yang dibentuk untuk
mewakilii kepentingan perusahaan-perusahaan penjualan langsung yang resmi
yang beroperasi di negara tersebut.
- QNet dengan bangga menjadi
sponsor dalam Kejuaraan Bulu Tangkis Yonex-Sunrise Hong Kong Open
Badminton Super Series 2009, yang didukung penuh oleh Badminton World
Federation (BWF).
- QNet menjadi Suporter
Penjualan Langsung Resmi dari Asian Football Confederation (AFC) Champion
League (ACL) untuk musim 2009-2012.
- Perusahaan afiliasi lokal
QNet, QNet Malaysia, diterima sebagai anggota Malaysian Direct
Distribution Association (MDDA) dan Business Ethics Institute of Malaysia
(BEIM).
- QNet dinobatkan sebagai salah
satu perusahaan pemasaran jaringan teratas di Indonesia oleh suatu
majalah bisnis terkemuka.
- QNet mensponsori perhelatan
akbar CASE (Consumer Association of Singapore).
- Atlet golf profesional
Thongchai Jaidee (50 Besar Dunia; 3 Besar Asia) menjadi Duta Produk resmi
untuk rangkaian produk liontin kinerja berenergi QNet, yaitu Veloci-Ti.
2008
- QNet menjadi sponsor dan mitra
utama untuk tim QI-Meritus.Mahara dalam GP3 Seri Asia tahunan pertama di
tahun 2008.
- QNet ditunjuk untuk ketiga
kalinya sebagai distributor resmi koin memorabilia untuk Ajang Olimpiade
seiring dengan Pertandingan Olimpiade Beijing 2008.
- Delegasi besar perusahaan
berpartisipasi dalam Kongres Dunia ke XIII World Federation of Direct
Selling Associations (WFDSA) di Singapura.
- Landasan untuk Dewan Penasihat
QNet dibentuk, terdiri dari para pakar di bidang hukum dan urusan
korporat, dan juga pengembangan bisnis serta produk. Dewan penasihat ini
menjalankan dan mengawasi pengambilan keputusan strategis untuk
memberikan manfaat maksimal bagi jaringan dan memandu perusahaan.
- QNet merayakan ulang tahunnya
yang ke sepuluh di seluruh dunia.
- Majalah QNet untuk IR
diluncurkan: Majalah aspIRe..
- QVI Club meluncurkan jaringan
berbagi liburan XChangeWorld, menyediakan lebih dari 3.000 lokasi di 120
negara bagi para anggota QVI Club.
2007
- QNet bekerja sama dengan
berbagai lembaga internasional untuk memuluskan targetnya dalam mengubah
kehidupan. Perusahaan bekerja sama dengan beberapa negara Persemakmuran
untuk meningkatkan perdagangan dan investasi global dengan mensponsori
Commonwealth Business Forum 2007 di Uganda, dan menunjukkan dukungannya
terhadap pengentasan penderitaan manusia dengan memberikan sumbangan ke
Bahrain Red Crescent Society (BRCS).
- CIMB Team QI-Meritus yang
disponsori oleh QNet dinyatakan secara resmi sebagai Juara dalam Formula
BMW Seri Asia 2007 di Shanghai, China.
- eStore QNet mengalami
perombakan besar dengan penambahan materi yang bisa diunduh, dukungan
multibahasa dan Kantor Virtual yang disempurnakan, serta pelokalan.
- 2006
- Perusahaan mengakuisisi sebuah
produsen jam tangan Swiss di Zug, Swiss, sehingga dapat menjalankan 100%
di perusahaan desain dan produksi untuk lini produk mewah Bernhard H.
Mayer®.
- Mengambil peluang di sektor
properti hotel dan resort, perusahaan melakukan investasi bernilai jutaan
dolar di sebuah resort di Koh Samui, direnovasi dan dibuka kembali
sebagai Prana Resorts & Spa. Resor bintang lima yang ramah lingkungan
ini merupakan salah satu resor pertama yang menyajikan hidangan
vegetarian sepenuhnya dan menjadi ‘Home Resort’ QVI Club.
- QNet meluncurkan alat bantu
kesehatan dari lini produk Amezcua yang cakram Bio Disc berteknologi
nano-nya menjadi salah satu produk perusahaan yang terpopuler. Perusahaan
juga mengembangkan lini produk konsumsi dengan penambahan suplemen
makanan.
- QNet menjadi sponsor utama
untuk Team Meritus dalam seri Formula V6 di Cina.
2005
- QNet berinvestasi pada
penyedia jasa telekomunikasi independen yang berbasis di Inggris yang
menyediakan sejumlah solusi telekomunikasi tercanggih di Inggris. Pemasok
jasa telekomunikasi ini selanjutnya bertanggung jawab atas sejumlah
produk populer inovatif QNet dengan merek In-Voice.
- Jumlah Perwakilan Independen
QNet di seluruh penjuru dunia mencapai satu juta orang.
- QNet mengirimkan komunikasi
SMS dengan para pimpinan IR di seluruh dunia untuk informasi terbaru dan
berita mingguan ke jaringan.
- QNet, melalui RYTHM
Foundation, memainkan peran aktif dalam operasi pemulihan bencana di
berbagai negara yang terkena bencana Tsunami Asia pada bulan Desember
2004.
- Buku In the Sphere of Silence
karangan Dato’ Vijay Eswaran diluncurkan, dan diabadikan dalam Jam Tangan
Koin SOS Tonneau oleh Bernhard H. Mayer®.
2004
- QNet kembali mengukir sejarah
dengan penunjukannya secara terhormat sebagai distributor resmi program
koin peringatan Fédération Internationale de Football Association (FIFA)
dengan rekor sebanyak 89 negara.
- Spektrum lengkap produk-produk
terkini dan mendatang QNet dipamerkan untuk pertama kalinya di
V-Convention 2004 yang diselenggarakan di Dubai yang bertepatan dengan
ulang tahun ke enam QNet.
- Acara penandatanganan
diselenggarakan antara QNet dan Kementrian Pariwisata Kamboja untuk
pengesahan Koin Peringatan Angkor Wat. Donasi yang besar diberikan kepada
Yayasan Palang Merah di negara ini.
- QNet menerbitkan Skema
Kompensasi baru yang dilengkapi dengan peluang dan manfaat yang menarik.
- QNet meluncurkan dua merek
lagi untuk jaringan: merek jam tangan dan perhiasan mewah Bernhard H.
Mayer®dan merk telekomunikasi In-Voice.
2003
- Microsoft menyoroti QNet
sebagai salah satu pengadopsi awal teknologi Internet dengan digunakannya
Microsoft® Server 2003 oleh QNet, suatu lingkungan yang peka terhadap
kesalahan yang menyediakan keamanan kelas satu, daya kelola sistem yang
disempurnakan, dan kemampuan transaksi bervolume tinggi.
- QNet membentuk aliansi
strategis dengan International Badminton Federation (IBF) dan menjadi
sponsor Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis QI-IBF 2003 di Birmingham, Inggris.
- Perusahaan menampilkan ‘Disney
on Ice – Beauty and the Beast’ di Penang, Malaysia, yang ditonton oleh
200 anak yatim piatu.
- QNet menjadi peserta pameran
terbesar kedua di Singapore International Coin Show di Suntec, Singapura.
- QNet berpartisipasi dalam 2003
Kuala Lumpur International Money Fair di Kuala Lumpur, Malaysia, dan
dinobatkan sebagai stan terbesar kedua yang paling interaktif dan paling
banyak dikunjungi.
- Perusahaan memperkuat
eksistensi internasionalnya setelah ditunjuk sebagai salah satu
distributor sah untuk koin resmi dalam Ajang Olimpiade Athena 2004.
2002
- QNet meluncurkan merek paket
liburan QVI Club dengan bermitra bersama salah satu penyedia produk dan
layanan perjalanan dan liburan terkemuka di dunia.
- Perusahaan meningkatkan
eStore-nya dengan meluncurkan beragam koleksi Penukaran Siklus dengan 100
lebih produk yang meliputi perhiasan, jam tangan dan aksesoris mewah.
- Sejumlah kantor perwakilan
QNet dibuka di Taiwan dan Abu Dhabi dan bisnis pun berkembang ke berbagai
negara seperti Australia, Uni Emirat Arab, Sri Lanka, Inggris, Finlandia,
dan Eropa Timur.
2001
- Perusahaan mendapatkan kontrak
penting berupa hak pemasaran resmi untuk program koin Piala Dunia FIFA
Korea Jepang 2002. QNet juga ditunjuk oleh Food and Agriculture of the
United Nations (FAO) sebagai salah satu agen global eksklusif untuk
Program Koin Emas FAO.
- QNet menjangkau India, Dubai,
Indonesia dan Thailand.
- Menyusul kesuksesan pertemuan
jaringan yang diadakan di tahun sebelumnya oleh The V di Filipina,
rangkaian perhelatan V-Convention pun diluncurkan, dengan perhelatan
perdana yang diselenggarakan di Bali, Indonesia.
2000
- Menyusul kesuksesannya
dalam industri numismatik, QNet terus berkembang secara internasional
melalui integrasi mundur. Perusahaan meresmikan aliansi strategis dengan
B.H. Mayer’s Mint, Jerman, salah satu pencetak koin milik swasta tertua
di Eropa. Pengendalian mutu produk yang mutlak, keterampilan yang
superior, dan peralatan yang mutakhir menjamin dihasilkannya
produk-produk berkualitas tertinggi.
- eStore dipadukan ke situs web
QNet untuk memaksimalkan peluang bagi perdagangan melalui Internet dan
memperdalam hubungan perusahaan dengan para kliennya.
- 5.000 orang pemasar jaringan
tercatat menghadiri pertemuan The V di ULTRA Stadium, Filipina.
1999
- Bertolak belakang dengan
penjualan langsung dari pintu ke pintu yang merebak luas, QNet memberikan
definisi baru pada bisnis dan dinobatkan sebagai salah satu perusahaan
Asia pertama yang mendorong pemasaran jaringan secara online dengan
diluncurkannya situs web resminya. Perusahaan memadukan skema penjualan
langsung dan pemasaran multilevel dengan beragam pilihan perhiasan mewah,
jam tangan, koin koleksi dan medali (numismatik) sebagai model
penjualannya.
- Bisnis QNet berkembang di
seluruh Asia Tenggara, bermula di Singapura dan Malaysia.
- The V (lengan pelatihan
jaringan QNet) merayakan hari jadinya yang pertama di Westin Philippine
Plaza Hotel dihadiri oleh 1.000 orang tamu.
1998
- Di tengah-tengah krisis
perekonomian di Asia dan puing-puing dot-com, sekelompok sahabat yang
dipimpin oleh dua karakter yang kharismatik mendirikan sebuah bisnis
pemasaran multilevel di Manila, Filipina, yang saat ini dikenal di
seluruh dunia sebagai QNet.
- Didirikan oleh Vijay Eswaran
dan Joseph Bismark yang kemudian memimpin tim beranggotakan para
wiraswastawan yang antusias, pekerja keras, muda dan memiliki kecerdikan
korporat untuk membangun bisnis internasional di kota Hong Kong nan
dinamis.
- QNet mendapatkan hak resmi
untuk mendistribusikan koin peringatan bagi Ajang Olimpiade Sydney 2000.
QNet menerima sertifikasi VeriSign CyberTrust yang
didambakan, memperhatikan keamanan serta transaksi online yang aman dan stabil.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar